Menu rotasi 2.3

Haiiiii guys....

Hari ini saya dan teman-teman berkumpul di kitchen pada jam 07.49, seperti biasanya lah sebelum masuk pasti kami selalu memeriksa grooming sendiri sebelum di periksa oleh senior, sebelum masuk kami di absen satu-persatu guys..

Setelah di dalam cold kitchen kami mau review tapi karena waktu yang begitu sempit akhirnya tidak jadi, dan pak Syahrial memberikan arahan tentang menu dari thailand, bisa kita lihat jenis-jenis makanan Thailand itu mirip-mirip dengan jenis makanan indonesia hanya saja Thailand memiliki ciri khas dari rasanya mereka lenih suka dengam rasa kecut,asam dan pedas guys..

Setelah doing, saya dan teman-teman yang lain menyiapkan peralatan untuk platting makanan dan bersiap mengorder makanan ke restaurant, disini saya dan kelompokku menghandle soup yaitu Tom yang gong yg berwarna merah dan rasanya sedap karena ada campuran rempah dan seafoodnya guys..

Setelah close, kami bersiap untuk merapikan bahan dan peralatan yg telah di gunakan tadi, karena akan di gunakan oleh kelompok yg akan prepare bahan untuk keesokan harinya, disitu saya dan yg lain walaupun kami capek tetapi kami tetap membantu teman yg lain agar semua cepat selesai dan kami mendapatkan waktu istrahat bersama. Setelah semua selesai kamipun gc, setelah gc istrahat sejenak dan kami pun oneline kembali lalu di beri arahan dari pak jaya lalu bersiap berdoa dan pulang ke rumah masing-masing.. yuhuuu, wassalam..

Foto produk hari ini :
Appetizer :
 Soup :
 Maincourse :
 Dissert :

Komentar

Postingan Populer