Blog harian

Hai guys..

Hari ini saya tiba di kampus pada 07.05pm. Saya dan teman-teman oneline di kitchen pada jam 07.58 karena senior incharge hari ini adalah ayu dan valent. Hari ini kami online di cold kitchen, seperti biasa kami di review sebelum doing. Setelah review kami siap untuk doing, saya dan kelompok saya bertugas membuat salad yaitu salad beef.


Setelah doing kami untuk mengorder makanan ke restoran. Saya mengirimkan pesanan ke restoran dengan fahmi dan yuni, mereka membantu saya selama doing. Setelah itu selesai kamipun bersiap-siap untuk oneline lagi di bagikan tugas dan bagian masing-masing untuk general cleaning.


Setelah gc, kami memiliki waktu istirahat dan kami makan bersama. Saya merasa ini sangat menyenangkan hehe, jika kita makan bersama, itu akan menjadi kenangan dan momen bagaimana persahabatan berbagi suka dan duka guys ..


Setelah itu, kami selesai makan dan bersiap-siap untuk oneline lagi. Pak Ical datang dan memberi arahan kepada kami. Sedikit briefing tentang gathering dan widya wisata, sebelum widya wisata kami akan berkumpul di mal MARI. Selanjutnya .. breafing selesai kami berdoa bersama dan pulang ke rumah masing-masing.

Gambar kegiatan hari ini :





Komentar

Postingan Populer