Blog harian

Heloo guys, welcome back to my blog ..

Hari ini saya dan teman-temanku berkumpul seperti biasanya di belakang kitchen, sebelum masuk kami pun di absen satu persatu. Setelah selesai pengabsenan kami pun langsung masuk ke cold kitchen untuk bersiap seperti biasa membuat makanan, hari ini agak berbeda guys, karena kementrian dari STB Bandung dan Bali datang ke kampus kami akhir nya semester 4 pun membuat makanan yang telah di prepare dari hari sebelumnya.

Setelah itu kami di berikan tugas untuk membuat menu makanan Thailand, lalu kami di bagi menjadi 2 grup. Grup 1 mendapat tugas membuat menu tersebut sedangkan grup 2 membersihkan atau membantu grup 1. Sembari membuat menu Thailand saya pun berinisiatif membuat produk setelah saya membuat produk saya langsung mepresentasikannya di depan pak Wawan dan pak Ical setelah beliau mencoba akhirnya produk saya pun di terima, yuhuuuu rasanya sangat senang namun ada sedikit komentar tentang rasanya tapi tidak papa.

Setelah semuanya selesai kamipun GC , setelah GC kamipun beristirahat sejenak sambil menunggu instruksi dari pak jaya namun setelah itu saya memiliki sedikit masalah, masalah pribadi. Akhirnya sayapun pulang lebih cepat namun sebelum pulang saya sudah GC deluan. Setelah itu saya izin dengan pak jaya lalu pak jayapun mengizinkan dan sayapun bergegas mengurus urusan masalah tersebut.

Kegiatan hari ini :




Komentar

Postingan Populer