Menu rotasi 2.2

Hello guys..

Hari ini saya dan teman-teman berkumpul di kitchen pada jam 07.49, seperti biasa kami di periksa grooming sebelum masuk kitchen dan di absen satu-persatu. Setelah itu kami oneline di dalam cold kitchen setelah oneline kami di beri kan arahan cara bagaimana membuat menu yg akan kami order ke resto.

Sembari teman-teman yg lain membuat menu, kelompokku membuat product projek, saya dan teman kelompok membuat suatu produk yg akan kami tunjukkan kepada pak Ical atau pak Wawan. Setelah selesai membuat produk tersebut kami tunjukkan dan akhirnya di acc , setelah itu kelompokku masuk untuk prepare bahan untuk keesokan harinya yaitu menu 2.3 yaitu dari Thailand.

Gambar tentang projek saya :


Setelah saya dan teman-teman selesai prepare , kamipun langsung melakukan general cleaning, dan di bagikan section oleh pak Ical, ada yg di cold kitchen dan ada yg di mini library , saya pun mendapat tugas di mini library, setelah selesai general cleaning semua, kami bersiap oneline dan pak Ichal memberi arahan lalu kami berdoa dan bersiap pulang ke rumah masing-masing. Wassalam..

Gambar bahan yg telah di prepare : 


:

Komentar

Postingan Populer