Menu rotasi 2.1

Assalamualaikum teman-teman..

Hari ini saya dan teman-teman berkumpul kembali di kampus pada pukul 07.49, disini kami semua bersiap dan mempersiapkan grooming kami sebelum masuk kitchen, seperti biasanya kami di absen satu-persatu untuk bisa masuk ke dalam kitchen. Sebelum itu kami berbincang sesama kami tentang libur lumayan panjang lah kalau untuk mahasiswa seperti kami hehe, btw tidak ada yg berubah sih hanya saja lepas liburan semua terlihat ceria.

Oke disini kami di tugaskan masing-masing membuat menu yaitu menu rotasi 2.1 yg berasal dari china ,tetapi disini kelompokku tidak melakukan prepare melainkan kelompok ganjil karena saya dan teman yg lain adalah kelompok genap yaitu kelompok yg membuat projek tentang menu makanan yg kami temukan sendiri.

Setelah itu, saya dan teman-teman di berikan waktu untuk instrahat,makan siang dan sholat. Setelah selesai istrahat kami kembali oneline sambil menunggu senior smester 4 untuk gc bersama , kami oneline dengan bermain yg berfaedah bagi kami yaitu menyebutkan bahan makanan menggunakan bahasa inggris. Setelah selesai kami langsung gc, telah di bagikan section masing-masing. Setelah gc kami bersiap oneline breafing dan pulang ke rumah masing-masing. Wassalam..

Preparean hari ini :
 
 


Komentar

Postingan Populer