Blog harian

Hallo guys..

Hari ini saya berangkat ke kampus pada jam 07.00 , seperti biasa sebelum ke kitchen saya pastinya sarapan pagi terlebih dahulu karena wajib bagi kita yang selalu berasa di kitchen untuk sarapan , sebab di kitchen itu banyak pekerjaan dan butuh tenaga ekstra. Setelah sarapan selesai saya pun langsung ke kitchen.

Sebelum masuk ke kitchen pastinya kita oneline terlebih dahulu dan di absen satu- persatu. Setelah selesai kami oneline kembali di cold kitchen. Sebelum doing kami di review oleh kakak senior tak lama kemudian kami pun di suruh doing karena open resto sebentar lagi.

Berhubung saya prepare akhirnya saya dan kelompokku mempersiapkan bahan-bahan yang akan di masak besoknya. Setelah prepare selesai saya langsung membantu teman-teman yang sedang doing untuk membawa makanan ke restoran. Setelah close restoran kami pun gc bersama agar cepat selesai.

Setelah gc selesai kami pun istrahat sejenak untuk mengeringkan keringat dan meluruskan kaki yang sakit hehe.. sambil menunggu arahan dari dosen kami berbincang soal makanan yang telah kami buat tadi. Dan akhirnya yang di tunggu pun telah tiba kami bersiap oneline. Berdoa bersama dan pulang ke rumah masing-masing.

Berikut gambar kegiatan di kitchen :

Prepare-an Thailand food :






Komentar

Postingan Populer