menu ala carte 2 (day 4)

hai guys, hari ini saya berangkat ke kampus pukul 06.00 karena kami sudah beri tahukan di hari sebelumnya bahwa kami di wajibkan datang di pukul 06.00 pagi. setelah tiba di kampus kamipun oneline dan absen nama satu-persatu, kemudian berdoa bersama lalu kami di awasi oleh super visor yaitu kak valen dan kak uun. saya pada hari ini tidak mengikuti praktek di karenakan saya incharge atu menjadi super visor di kelas semester 1A. hari ini saya menjadi super visor bersama maya dan fatta teman kelas saya, materi hari ini yaitu membuat croissant. membuat croissant membutuhkan waktu yang begitu lama di karenakan membutuhkan tekstur yang pas dan berongga. sembari menunggu adonan kelompok 1 berada di chiller lalu kelompok 2 masuk untuk membuat adonannya.

setelah semua adonan selesai di buat lalu kami mengarahkan mereka untuk bake adonan selama 20-30 menit, dengan panas 180 derajat celcius. sembari menunggu kami sholat dzuhur bersama setelah sholat selesai kami kembali ke kitchen untuk mengecek kembali croissant tadi. setelah semua selesai kami pun kembali oneline di cold kitchen lalu saya dan teman saya membagi tugas untuk general cleaning. setelah semua telah di bagi kamipun langsung bekerja sama untuk membersihkan area. setelah bersih kami pun istirahat sejenak lalu sambil menunggu sholat ashar. kami ke mesjid bersama dan sholat berjama'ah.

setelah sholat usai kami kembali ke kitchen dan kami menunggu dosen pembimbing datang untuk memberikan arahan dan informasi untuk hari selanjutnya,sembari menunggu kami bercerita dan saling sharing tentang materi yang telah kami dapatkan hari ini. setibanya datanglah dosen pembimbing datang untuk memberikan arahan kamipun oneline dan saya bersama teman saya yang incharge oneline di sisi kanan semester 1 sambil mendengarkan juga info-info yang di berikan oleh pak jaya. setelh menerima informasi kami pun berdoa bersama dan pulang ke rumah masing-masing. wassalam..

kegiatan hari ini :



Komentar

Postingan Populer