Ala carte 1 (day 3)

assalamualaikum guys. Hari ini saya berangkat ke kampus pukul 06.56 agak lebih cepat karena memang harus seperti itu guys namanya juga minggu praktek, disebabkan bahan-bahan yang sudah harus ready dan lengkap jangan sampai ada yang tertinggal dan terlupakan. Sebelum itu saya dan teman-temanku melakukan oneline dan absen nama satu-persatu. Lalu kami seperti kemarin berdoa sebelum doing. Setelah berdoa kami langsung melakukan kegiatan selanjutnya yaitu mempersiapkan alat dan bahan yang akan di order oleh restauran.

Setelah selesai doing kami menunggu orderan datang dari restauran, sayapun hari ini menjadi patter atau tukang menghias makanan, agak sulit karena harus membutuhkan perasaan yang konsisten. Oleh sebab itu sebelum menghias saya banyak membuka referensi di berbagai media. Setelah banyak menerima orderan makanan pun souldout dan restauran close. Kami pun langsung bergegas untuk sholat dzuhur dan menuju mesjid bersama-sama. Setelah sholat selesai kami langsung kembali ke kitchen dan melanjutkan kegiatan lagi. Saya dan teman yang lain menyiapkan bahan yang akan di gunakan besok.

Setelah sudah selesai semua kamipun langsung membersihkan area dan alat yang telah di gunakan. Kami general cleaning bersama lalu usai membersihkan kamipun makan siang. Setelah makan siang kami merapikan kembali piring yang telah di gunakan lalu istirahat sejenak sambil menunggu dosen pembimbing yang akan memberikan arahan untuk hari selanjutnya. Setelah breafing oneline dan menerima arahan tersebut kami berdoa bersama menurut agama dan keyakinan kami masing-masing, lalu barulah kami pulang ke rumah masinf-masing. Wassalam..

Kegiatan hari ini :




Komentar

Postingan Populer