daily activity


Hai assalamualaikum genk... ketemu lagi setelah kemarin kita sudah berjuang di lapis legit. Hari ini kita mencoba lagi membuat lapis legit namun disisi lain kita harus mengerjakan pekerjaan prodi ADH yang materinya adalah buffet food. Bukannya menyalahkan tapi mereka sangat kurang perhatian dalam kitchen sepertinya hehe, akhirnya mereka tidak di izinkan oleh bos genk masuk ke dalam kitchen untuk melakukan kegiatan peraktik.

Hari ini open resto pukul 11.50am . kami mengerjakan semuanya, kami sudah membagi semua menu yang sudah di catat sebelumnya oleh anak-anak ADH. Saya sendiri mendapat acar dan pisang ijo untuk di olah langsung. Dan teman-teman saya lainnya pun mendapat menu masing-masing. Setelah mengerjakan semuanya kami pun mengabari pihak restoran bahwa semua menu telah tersedia dan selesai. Semua menu di keluarkan ke restoran, kami saling bekerja sama.

Setelah semua pekerjaan selesai kami membereskan semua alat dan bahan yang telah kami gunakan, menyimpannya dan merapikannya sesuai tempatnya. Bukan hal yang sulit sih hehe. Setelah semuanya beres kami berbondong berjalan ke arah musholah untuk melaksanakan dzuhur berjama’ah. Nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan.

Balik dari musholah kami duduk dan bercerita saling sharing sambil menunggu makan siang yang akan di bagikan, seperti ini etiap kami praktik pastilah ada makan siang yang di buat oleh teman-teman yang namanya sudah di lot seperti arisan. Istilahnya adalah anak bangsa, begitu juga steward kami lot nama dan siapa yang namanya keluar itulah yang melaksanakan pekerjaan tersebut.

Setelah semua selesai kami langsung melaksanakan general cleaning, tidak menunggu lama kami langsung mengerjkannya setelahnya kami berbondong lagi menuju musholah untuk melaksanakan sholat ashar berjama’ah.

Semua kegiatan beres kami oneline dan di berikan arahan dan informasi kegiatan untuk keesokan harinya, dan selesainya kami boleh kembali ke rumah masing-masing.




Wassalam..


Today pict :




























Komentar

Postingan Populer