daily activity


Assalamualaikum guys, kembli lagi bersama saya setelah hari sebelumnya kita melakukan kegiatan yaitu mengerjakan pekerjaan ADH, hari ini pun sama seperti itu namun yang menghendle kami adalah chef Dino. Beliau tidak terlalu memberi arahan begitu bertele sebab semua yang akan di buat sudah pernah kami buat sebelumnya di waktu semester 3. Beliau mempercayai semua kegiatan berjalan lancar kepada kami, hanya beberapa arahan saja yang beliau sampaikan, yaitu selalu dan setiap saat adalah kebersihan dan waktu.

Setelah semua selesai, kami menuju restoran untuk memeberi info bahwa semua sudah siap, namun pak Minggu tidak mengizinkan makanan keluar sebab beliau mengetahui bahwa yang mengolah makanan bukanlah prodi ADH melaikan kami prodi MTB. Beliau tidak berkenan untuk open resto, akhirnya kami menarik kembali semua makanan dan makanan tersebut kami habiskan dan kami bagi-bagi kepada orang yang membutuhkannya. Chef Dino pun mengizinkannya. Beliau berkata “habiskan makanan terserah dalam bentuk apapun  asalkan di makan” . kami pun melangsungkannya dengan berbagi dan sebagian kami makan sendiri. Hari itu cukup mengecewakan namun disisi lain kami senang hehe you know lah because apa.

Setelah semua kegiatan selesai, seperti biasa kami sholat bersama.  Sepulang dari musholah kami langsung melaksanakan general cleaning. Setelah selesai laki-lakinya pulang cepat karena melaksanakan kajian di mesjid kampus. Kami mengerjakan sisanya. Setelah semua selesai kami rehat sejenak dan menunggu arahan dari pak jaya, beliau memberikan informasi sesuai yang di pesan oleh bos genk. Setelah semua kelar kami berdoa bersama dan pulang ke rumah masing-masing.
Wassalam..

All pictures :





Komentar

Postingan Populer